READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google pada minggu ini akan mengadakan acara tahunan untuk para pengembang mereka, yaitu Google I / O. Biasanya, Google akan mengumumkan sejumlah fitur-fitur baru pada acara tersebut, dan kini beberapa informasi sudah mulai ‘dibocorkan’.

Google diperkirakan akan memperkenalkan Google Assistant untuk pengguna iPhone pada acara tersebut, dan selain itu, Google juga akan mengumumkan fitur mencetak gambar melalui Google Photos.

Pengguna bisa mendapatkan gambar fisik dicetak langsung dari aplikasi Google Photos, dan ia akan dikirim ke rumah. Google diperkirakan akan menawarkan beberapa pilihan kepada pengguna, termasuk memilih bahan yang digunakan untuk mencetak gambar serta albumnya. Kemungkinan layanan ini dibanderol seharga $ 10 untuk satu album.

Belum diketahui lagi apakah fitur ini akan ditawarkan pada tingkat global, atau sekadar untuk pasar Amerika Serikat saja. Kita mungkin akan mendengar lebih lanjut tentang penawaran baru Google ini pada acara Google I / O yang akan berlangsung minggu ini.

Komen

Nama
Web