READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Facebook Messenger Kini Hadir Dengan Interface Baru

Diterbitkan pada 19th May 2017 oleh

Facebook cukup aktif menambahkan beberapa fitur baru pada Messenger sejak beberapa bulan lalu. Setelah menambahkan dukungan Messenger Day yang menampilkan gambar dan video yang hilang setelah 24 jam dan integrasi Instant Games, hari ini layanan pesan tersebut hadir dengan perubahan  interface.

Melalui perubahan ini, Facebook menambahkan tiga tab baru yang membagi layanan pesan sesuai penggunaan, yaitu “Messages”, “Active”, dan juga “Groups”.

Messages dimana pengguna dapat melihat inbox mereka, dan mengikuti berbagai percakapan yang ada dengan mudah. “Active” memungkinkan pengguna melihat teman-teman yang sedang aktif atau online pada Messenger, dan terakhir “Groups” menghubungkan Anda ke Facebook Groups favorit untuk berinteraksi.

Selain itu, Facebook juga kini menggunakan sebuah dot berwarna merah pada bar navigasi di bawah untuk menampilkan aktivitas baru dan membuat pengguna lebih aktif mengakses bagian-bagian dan fitur lain pada Messenger.

Update baru ini sedang diperkenalkan secara bertahap kepada semua pengguna iOS dan Android seluruh dunia mulai hari ini.

Komen

Nama
Web