READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Asus memperkenalkan beberapa laptop dibawah seri ZenBook. Dengan penawaran tersebut, meskipun menarik dan berspesifikasi tinggi, tapi mungkin kurang terjangkau bagi banyak pengguna. Untuk itu Asus memiliki jawaban tersendiri melalui seri laptop VivoBook. Dua laptop diperkenalkan dibawah seri ini, yaitu Asus VivoBook S dan juga Asus VivoBook Pro.

Asus VivoBook S hadir dengan layar 15.6inci, dan turut menggunakan desain bingkai tipis bernama NanoEdge. Laptop ini dilengkapi chip Intel Core i7-7500U, memori hingga 16GB DDR4, dan kartu grafis NVIDIA GeForce 940MX. VivoBook S dirancang tipis dan hanya seberat 1.5kg saja.

Sementara Asus VivoBook Pro menargetkan mereka yang inginkan kekuatan pemrosesan lebih tinggi tanpa mengeluarkan anggaran yang banyak. Ia hadir dengan layar 15.6 inci, dan dihasilkan menggunakan chip Intel Core i7-7700HQ. Asus VivoBook Pro turut kombinasi penyimpanan 512GB SSD dengan 2TB HDD, serta dilengkapi kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050. Melengkapi laptop ini adalah sistem pendinginan dua kipas.

Asus VivoBook Pro ini juga hadir dengan dukungan panel sehingga 4K, serta teknologi audio Harman-Kardon. Seperti beberapa laptop ZenBook, Asus VivoBook Pro juga hadir dengan dukungan pemindai sidik jari, dan juga Asus Pen.

Asus VivoBook S akan dijual pada harga $ 499 (~ Rp 6,6 juta), sementara Asus VivoBook Pro pada harga $ 799 (~ Rp 10,6 juta). Tanggal penjualan resmi untuk pasar lokal masih belum diketahui lagi saat ini.

Komen

Nama
Web