READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Intel hari ini telah mengambil panggung utama pada acara Computex 2017, dan mengumumkan beberapa hal baru. Salah satu pengumuman yang mencuri perhatian adalah pengenalan chip prosesor bertenaga ekstrim untuk desktop, yaitu seri chip prosesor terbaru Intel dinamakan Core-X.

Seri Core X ini hadir dalam beberapa varian dan model,  yaitu untuk Core i5, Core i7 dan yang paling bertenaga dan terbaru adalah untuk Core i9. Intel mengatakan Core i9 Extreme Edition sendiri merupakan chip prosesor desktop pertama untuk pengguna yang hadir dengan 18 core dan 36 thread.

Semua seri Core X ini ditujukan kepada mereka yang membutuhkan kekuatan pemrosesan yang tinggi  terutama untuk video game atau membuat suatu  konten media.

Beberapa chip dibawah seri Intel Core X in turut hadir dengan teknologi Turbo Boost Max 3.0 yang menawarkan lebih kinerja kepada pengguna dengan memaksimalkan penggunaan setiap inti pada chip prosesor bersangkutan.

Dengan kekuatan pemrosesan yang tinggi ini, ia lebih ditujukan kepada para pengemar arena hardware dan yang inginkan kekuatan pemrosesan sangat tinggi seperti ketika memproduksi konten, untuk virtual reality, video game, dan sebagainya.

Komen

Nama
Web