READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Qualcomm hari ini pada acara Computex 2017 mengambil kesempatan untuk mengumumkan a beberapa mitra produsen perangkat mereka akan hadir dengan komputer portable menggunakan Windows 10, dan dilengkapi chip prosesor Snapdragon 835. Antara mitra kerjasama yang diumumkan adalah Asus, HP dan juga Lenovo.

Semua perusahaan produsen ini akan hadir dengan desain perangkat yang berbeda, tetapi akan memfokuskan pada desain yang tipis dan tanpa kipas, serta dilengkapi dengan koneksi LTE untuk tetap terhubung dengan mudah. Menggunakan chip Snapdragon 835, perangkat berbasis Windows 10 ini diharapkan memiliki masa penggunaan sepanjang hari.

Microsoft sendiri sebelumnya telah memperlihatkan kemampuan menjalankan sistem operasi Windows 10 pada platform ARM. Dari demo yang dipertontonkan sebelum ini, segalanya berjalan lancar, bahkan pengguna bisa turut menjalankan beberapa perangkat lunak x86.

Kita mungkin akan melihat pengumuman perangkat baru berbasis Snapdragon 835 dan Windows 10 dari Asus, HP dan Lenovo dalam beberapa bulan lagi.

 

Komen

Nama
Web