READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

iOS 11 diperlihatkan secara resmi di acara WWDC Senin lalu. Ia membawakan berbagai perubahan antarmuka dan fungsi baru untuk menjadikannya sistem operasi terbaik yang pernah dirilis Apple. Pasti banyak pemilik perangkat iOS menantikan update ini di musim gugur mendatang. Tapi jika Anda memiliki iPhone 5, 5C dan iPad generasi ke-empat ada berita buruk bagi Anda.

Ketiga perangkat di atas tidak akan menerima update ke iOS11. Hal ini dikarenakan iOS11 membutuhkan prosesor yang mendukung perangkat lunak 64-bit seperti A7 yang digunakan pada iPhone 5S. Aplikasi 32-bit juga telah mulai ditarik dari App Store beberapa hari sebelum WWDC sebagai pertanda awal dukungan akan dihentikan. Bagi pengguna iPhone 5, 5C dan iPad generasi ke-empat kini saatnya untuk membeli perangkat baru.

Sebenarnya dukungan selama empat tahun (semua perangkat diluncurkan pada tahun 2012) yang diberikan Apple pada perangkat-perangkat sudah cukup baik karena pada platform Android Anda termasuk beruntung jika masih menerima update setelah dua tahun.

Komen

Nama
Web