READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Satu fungsi yang membedakan konsol PlayStation 4 dan Xbox One adalah fungsi dukungan permainan dari konsol sebelumnya hanya muncul pada konsol buatan Microsoft. Fungsi backwards compatibility ini salah satu fungsi yang paling diinginkan oleh pemilik PS4 yang mungkin masih ingin memainkan game PS3 lama yang tidak lagi dimiliki.

CEO PlayStation Eropa Jim Ryan mengungkapkan alasan utama mengapa fungsi ini masih tidak didukung. Menurutnya meskipun diminta oleh banyak pengguna, fungsi ini dikatakan tidak akan selalu digunakan. Pada waktu yang sama ia mengatakan grafis permainan pada konsol PS2 dan PS1 terlihat kuno dan rasanya tidak ada pemilik PS4 ingin memainkannya pada konsol terbaru mereka.

Komentar yang menarik, tapi kami sebagai penggemar PlayStation merasa ingin memutar koleksi permainan Metal Gear Solid, Tekken 3, WWF Smackdown dan Silent Hill edisi PS1 kami pada konsol PS4. Jika kami ingin memainkannya sekarang, kami harus membelinya semua dari PlayStation Store dan ini tentunya buang-buang uang.

Komen

Nama
Web