READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Aksesoris nirkabel seperti mouse dan keyboard mengurangi kekacauan di atas meja. Tapi ia mendatangkan masalah baru dalam bentuk baterai yang perlu diganti atau diisi dengan lebih sering. Logitech akan menyelesaikan masalah ini dengan meluncurkan mouse pad PowerPlay.

Logitech PowerPlay adalah mouse dengan ukuran 75mm x 320mm yang akan mengisi mouse di atasnya secara nirkabel. Dengan ini tidak ada lagi masalah mouse kehabisan baterai secara mendadak ketika diperlukan. Sistem pengisian khusus ciptaan Logitech digunakan dan ini berarti ia tidak bisa digunakan sebagai pengisi perangkat pintar milik pengguna.

Untuk mendukung G PowerPlay, mouse G903 dan G703 Lightspeed turut diluncurkan untuk mendukung teknologi baru ini. Keduanya dilengkapi sensor optik PMW3366 dengan pengaturan 200-12,000 DPI. Tombol-tombol mekanis yang digunakan pula mampu bertahan hingga 50 juta klik.

Logitech PowerPlay dijual pada harga $ 99.99 mulai Agustus. Mouse Logitech G903 dan G703 Lightspeed pula masing-masing dijual dengan harga $ 149.99  dan $ 99.99 sebuah.

 

 

Komen

Nama
Web