READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Mozilla kini telah meluncurkan versi terbaru browser web Firefox mereka, yaitu Firefox 54 untuk Windows, MacOS dan juga Linux. Melalui web browser versi terbaru ini, Mozilla mengklaim versi ini sebagai web browser Firefox paling terbaik sejauh ini.

Firefox 54 ini kini hadir dengan dukungan multi-proses, dimana setiap tab pada browser web Firefox beroperasi melalui proses terpisah dalam sistem operasi. Ini berarti, jika sesuatu tab browser web Anda mengalami masalah, maka ia tidak akan memberikan dampak kepada keseluruhan browser web  tersebut.

Mozilla juga mengatakan browser web mereka akan menggunakan sekitar 5 proses saja pada suatu waktu untuk membuat web browser ini lebih efisien, serta menggunakan memori yang  lebih sediit dibandingkan pesaing mereka Chrome. Jika Anda membuka lebih dari 4 tab, maka ia akan berbagi proses dengan tab lain, menghindari dampak terhadap penggunaan memori di komputer.

Langkah ini juga secara tidak langsung membuat Firefox turut berjalan pada komputer dengan memori rendah atau komputer berspesifikasi rendah.

Bagi Anda yang menggunakan browser web Firefox, Anda dapat memperbarui browser web Anda hari ini, dan nikmati browser web yang lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

 

 

Komen

Nama
Web