READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

OnePlus telah meluncurkan smartphone terbaru mereka untuk tahun 2017, yaitu OnePlus 5. Seperti biasa, pihak OnePlus melengkapi smartphone ini dengan spesifikasi tinggi diantaranya menggunakan dukungan dua kamera belakang.

OnePlus 5 menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan layar 1080p, dilengkapi chip Snapdragon 835, hadir dalam memori 6 / 8GB RAM, penyimpanan dalam pilihan 64 / 128GB berbasis UFS 2.1, dan dilengkapi kemampuan pengisian cepat untuk baterai 3300mAh.

Selain spesifikasi tinggi, pihak OnePlus juga memfokuskan pada dukungan kamera di OnePlus 5. Ia hadir dengan dual kamera 20 megapixel Telephoto + 16 megapixel. OnePlus mengatakan ia menawarkan kemampuan merekam autofocus cepat, selain kemampuan mengurangi noise secara pintar. Fitur lain yang hadir termasuk Potrait Mode, kemampuan merekam gambar pada kondisi redup melalui aperture f / 1.7, kemampuan zoom gambar secara optik, dan kontrol Pro Mode.

Untuk software OnePlus 5 hadir dengan OxygenOS. Khusus untuk OnePlus 5, Oxygen OS kini hadir dengan fungsi Reading Mode untuk memudahkan membaca, dan fasilitas merekam layar memanjang pada suatu web atau aplikasi.

OnePlus akan menawarkan OnePlus 5 dimulai dari Amerika Serikat pada 27 Juni ini pada harga mulai (untuk model 6GB RAM) $ 479, yaitu sekitar Rp 6,3 juta. Untuk saat ini, tidak diketahui lagi kapan perangkat baru ini akan memasuki pasar lokal secara resmi.

Komen

Nama
Web