READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Instagram telah menawarkan fitur Live, yaitu siaran video secara langsung melalui aplikasi mereka. Namun sayangnya video siaran langsung tersebut akan hilang secara otomatis ketika pengguna mengakhiri siaran mereka. Hal ini mungkin membuat follower Anda yang tidak menyaksikan siaran langsung Anda kecewa, dan Anda pun tidak bisa melihat kembali konten video siaran Anda.

Kini, Instagram hadirkan fitur Replay yang memungkinkan suatu video siaran langsung diputar kembali. Namun fitur ini tergantung pemilik akun yang melakukan siaran Live apakah ia mau memutar ulang videonya atau pun tidak. Pada saat siaran selesai, pengguna akan diperlihatkan dengan tombol berbagi.

Jika Anda memilih untuk berbagi, maka video siaran langsung tersebut akan diterbitkan pada Instagram, dan dapat ditonton oleh pengikut Anda untuk periode 24 jam berikutnya, lebih kurang seperti Instagram Stories.

Follower yang menyaksikan siaran ulangan ini bisa juga melihat komentar dari pengguna lain ketika siaran langsung terjadi, selain turut dapat mempercepat video dengan tap pada bagian kanan.

Dengan pengenalan fitur baru ini, Instagram juga mengumumkan bahwa kini mereka memiliki lebih 250 juta pengguna aktif Instagram Stories setiap hari.

 

 

Komen

Nama
Web