READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

MSI Memamerkan Motherboard Baru Intel X299 Di Computex

Diterbitkan pada 21st June 2017 oleh

Dengan pengumuman baru tentang CPU Intel Kaby Lake-X dan Skylake-X, hadir juga platform motherboard baru Intel X299 untuk menggerakkan chip-chip yang cukup kuat ini. MSI hadir dengan sejumlah besar motherboard Intel X299 ini.

MSI X299 Gaming M7 ACK

Motherboard MSI X299 Gaming M7 ACK dibangun khusus untuk mereka yang menginginkan kinerja yang terbaik dan desain yang sangat menawan. Bagi mereka yang gemar untuk meng-overclock komputer mereka, motherboard ini sangat cocok dipadankan dengan CPU-CPU bertenaga tinggi Intel.

Ia hadir dengan desain kekuatan 10 fase Digitall dengan Loadline Calibration, bersama-sama dengan MSI Turbo Socket yang memungkinkan Anda meningkatkan kinerja CPU pilihan Anda tanpa masalah.

MSI juga mengumumkan beberapa fitur-fitur baru pada motherboard ini, termasuk M.2 Shield FROZR yang membantu SSD M.2 Anda tetap dingin sewaktu komputer sedang digunakan. Tidak dilupakan adalah sistem pencahayaan RGB Mystic Light yang menerangi motherboard Anda. Bukan itu saja, motherboard ini juga memiliki colokan RGB yang memungkinkan Anda menghubungkan lampu LED langsung ke komputer Anda tanpa masalah.

MSI X299 Gaming Pro Carbon AC

Jika minat Anda lebih menjurus kepada modifikasi desain motherboard MSI X299 Gaming Pro Carbon AC ini mungkin untuk Anda. Ia hadir dengan komponen dan fitur-fitur yang sama seperti desain daya 10 fase Digitall, Loadline Calibration dan Turbo Socket.

Bagi pengembang PC yang inginkan sedikit keunikan pada desain, motherboard ini memiliki penutup heatsink yang dapat dimodifikasi, dan juga aksesoris X-Mounting yang mendukung 3D printing dan modding.

Motherboard ini juga hadir dengan dukungan untuk SSD M.2 dan U.2 dengan teknologi NVMe untuk pengiriman data yang sangat cepat. Bukan itu saja, untuk peningkatan kinerja, ia juga memiliki perangkat lunak Game Boost yang mampu overclock sistem Anda melalui satu tombol saja.

MSI X299 Tomahawk

Motherboard MSI X299 Tomahawk hadir untuk mereka yang lebih mementingkan kinerja dari desain. Ia memiliki skema warna hitam dan abu-abu, dan juga penutup heatsink besi yang terinspirasi oleh tank.

Dari segi fitur, motherboard MSI X299 Tomahawk ini memiliki banyak fitur-fitur yang hadir pada motherboard sebelum ini, termasuk M.2 Shield Frozr, Turbo U.2 Steel Armor, dan juga dukungan untuk USB 3.1 Type-C di bagian depan untuk pengiriman data yang cepat.

Selain dari itu, motherboard ini juga mendukung teknologi virtual reality, mixed reality dan augmented reality tanpa masalah melalui fitur VR Boost yang meningkatkan kinerja CPU dan GPU Anda ketika Anda sedang menggunakan headset virtual reality seperti HTC Vive dan Oculus Rift.

MSI X299 SLI Plus

Bagi mereka yang membutuhkan kinerja tanpa batasan, MSI X299 SLI Plus adalah sebuah motherboard yang cukup kuat dan hadir dengan fitur-fitur yang khusus untuk komputer yang tidak hanya dapat digunakan untuk tujuan overclocking, tetapi juga untuk mengedit video dan sebagainya.

MSI X299 SLI Plus ini menggunakan komponen-komponen yang dikonfirmasi Military Class VI, dan dapat menahan arus listrik setinggi 15KV, berarti merangsang dari panahan kilat ataupun muatan statis.

Steel Armor tidak hanya hadir untuk slot penyimpanan Turbo M.2 dan juga U.2, tetapi juga untuk slot PCIe dan juga memori DDR4 yang mampu mendukung kartu grafis dan juga RAM yang memiliki pendingin yang besar dan berat.

Motherboard MSI X299 SLI Plus ini juga hadir dengan dukungan Dual Intel LAN yang dioptimalkan untuk pengiriman data yang sangat cepat, tanpa perlu khawatir tentang masalah latensi.

Komen

Nama
Web