READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Untuk Anda yang hidup di era 90an kebanyakan memiliki akun Yahoo! Mail. Kini, setelah Yahoo! diambil alih oleh Verizon periode hari, Yahoo Mail kini dilihat diberi perhatian, dan diberikan nafas baru antara lain dari segi desain dan juga teknologinya.

Yahoo Mail kini memfokuskan pada kecepatan, dimana ia dilengkapi dengan berbagai teknologi sumber terbuka seperti React, Node.js, dan sebagainya. Ini sekaligus membuat Yahoo Mail lebih ramah untuk pengguna dengan online internet lambat terutama di negara-negara berkembang. Disamping itu, Yahoo Mail kini juga kurang menggunakan memori pada browser web dibandingkan sebelumnya. Desain antarmuka baru juga terlihat lebih rapi dibandingkan dengan sebelumnya.

Disamping versi gratis biasa, kini Yahoo Mail turut ditawarkan dalam varian bebas iklan yang dinamakan sebagai Yahoo Mail Pro. Ini ditawarkan pada harga mulai $ 3.49 per bulan, atau hanya memilih untuk versi bebas iklan pada aplikasi Android atau iOS hanya pada harga $ 0.99 per bulan.

Dengan masalah kerentanan dan godam yang dialami Yahoo Mail sebelum ini, belum diketahui apakah layanan email ini akan dapat menarik pengguna baru atau sebaliknya.

Komen

Nama
Web