READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Jika Anda masih sedang menggunakan sistem operasi Windows 10 yang lama (versi 1507), pihak Microsoft akan menjadi lebih agresif meminta Anda upgrade sistem operasi tersebut ke versi yang lebih baru.

Ini karena serangan-serangan perangkat lunak jahat yang semakin meningkat belakangan ini, terutama Wanna Cry dan juga Petya. Meskipun serangan-serangan ini telah menjadikan beratus ribu orang di seluruh dunia sebagai korban,  namun masih banyak lagi orang yang enggan memperbarui sistem operasi komputer mereka.

Microsoft kini mengizinkan pengguna sistem operasi untuk menunda upgrade dan update Windows 10 sebanyak lima kali, dan selain dari itu, mereka juga dapat memilih waktu update tersebut supaya tidak mengacau waktu bekerja atau istirahat pengguna.

Selain itu, pihak Microsoft juga menyatakan bahwa sistem operasi asli Windows 10 akan habis dukungannya ketika update Fall Creators Update sudah bisa di=download, dan kami yakin ini adalah untuk memastikan semua pengguna sistem operasi Microsoft tersebut aman dari serangan perangkat lunak jahat.

 

Komen

Nama
Web