READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Lenovo pada tahun ini memfokuskan sepenuhnya kepada pemasaran perangkat di bawah keluarga Moto. Mereka telah memperkenalkan beberapa model sebelumnya, dan diharapkan memperkenalkan beberapa lainnya, termasuk salah satu model yang pernah muncul bocoran informasinya yaitu Moto X4.

Moto X4 kemungkinan hadir pada kuartal keempat 2017 ini, dan kabarnya akan menyertakan penawaran yang diinginkan banyak pengguna smartphone.

Akun @evleaks menyebutkan Moto X akan menggunakan layar berukuran 5,2 inci dan menggunakan chip Snapdragon 630. Melengkapkannya juga memori hingga 4GB RAM serta ruang penyimpanan 64GB yang dapat diperluas menggunakan kartu mikro-SD.

Menariknya tentang perangkat yang diharapkan menggunakan desain tubuh logam ini adalah ia mungkin menyertakan dukungan kedap air. Selain itu, ia juga akan menyertakan pemindai sidik jari di depan dan menggunakan dua kamera pada bagian belakang.

Untuk saat ini, tidak diketahui lagi apakah Moto X4 ini akan dipasarkan pada tingkat global, atau hanya dibeberapa negara tertentu.

 

Komen

Nama
Web