READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kamera Mirrorless Leica TL2 Diluncurkan

Diterbitkan pada 11th July 2017 oleh

Kamera keluaran Leica memang terkenal di kalang penggemar seni fotografi. Ini adalah merek elit yang terkenal dengan kemampuan mengambil gambar yang baik. Jadi ketika lensa Leica mulai digunakan pada perangkat Huawei, ia mendapat sambutan yang baik karena ia menjadi Leica paling terjangkau. Leica meluncurkan kamera digital mirrorless terbaru mereka yaitu Leica TL2.

Ini adalah perbaikan dari Leica TL yang baru saja diperbarui akhir tahun lalu. Leica TL2 dilengkapi sensor 24 Megapixel APS C dengan prosesor gambar Maestro II. Sistem rana elektronik yang digunakan mampu mengambil gambar hingga 20 FPS. Kemampuan merekam video 4K 60fps, 1080P 60fps dan 720P 12fps slow motion.

Ada 49 titik fokus pada kamera ini, sementara model sebelumnya hanya 9 titik fokus. Layar Sentuh 3.7 inci pada panel belakang memudahkan navigasi dan melihat gambar yang diambil. Ada dukungan WiFi dan USB 3.0 untuk memudahkan transfer file dengan cepat. Lensa seri TL dan SL bisa dikembangkan pada kamera ini dengan dukungan lensa seri M dan R menggunakan adaptor. Harga penjualan Leica TL2 adalah $ 1950  tanpa lensa.

Komen

Nama
Web