READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bagi Anda penggemar Android, tentu salah satu perangkat yang dinantikan Anda untuk tahun 2017 ini adalah ponsel pintar yang dikeluarkan oleh Google sendiri bernama Pixel. Google telah hadir dengan ponsel bermerek Pixel sejak tahun lalu, dan untuk tahun ini kita akan melihat update generasi kedua seri tersebut.

Kini, mengumpulkan berbagai informasi dari sumber terdekat, dan juga desas-desus, pihak AndroidPolice hadir dengan desain untuk perangkat Pixel XL 2017 atau apa yang dikenal dengan nama kode “Taimen”.

Dari gambar yang diperlihatkan, ia menggunakan beberapa elemen desain dari Pixel generasi pertama, tetapi tampak lebih modern dengan desain bingkai yang lebih tipis, yang merupakan salah satu tren banyak produsen pada 2017 ini.

Pixel XL 2 ini diperkirakan menggunakan layar AMOLED berukuran 6 inci, dan dikatakan mungkin membawakan penggunaan bingkai bisa “mencubit” seperti pada HTC U11 untuk memudahkan pengguna mengakses Google Assistant dan sebagainya.

Perangkat Pixel XL 2 ini diharapkan akan dirilis oleh LG. Seperti biasa, kita memiliki beberapa bulan lagi sebelum peluncuran Pixel XL 2, dan masih ada kemungkinan untuk pihak Google membuat perubahan pada desain akhir perangkat mereka.

 

Komen

Nama
Web