READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Saat ini banyak perusahaan menawarkan aplikasi pesan. Selain dari raksasa internet seperti Facebook, Google, Apple dan Tencent, ada juga sejumlah penyedia layanan yang menawarkan aplikasi pesan mereka sendiri. Kini, selain dari penawaran yang ada, dikatakan Amazon turut mengembangkan aplikasi pesan dinamakan “Anytime”.

Menurut laporan AFTV News, Amazon sedang mengembangkan aplikasi ini untuk Android, iOS dan juga desktop. Ia bakal dilengkapi sejumlah fitur-fitur populer, termasuk enkripsi untuk keamanan tambahan, pesan grup, panggilan video dan juga suara. Penemuan terkait pengembangan ini ditemukan melalui sebuah sensus yang mereka lakukan, jadi belum diketahui lagi apakah ia sekedar ide saja, atau telah dalam tahap pengembangan.

Amazon sendiri melalui Alexa Calling sebelum ini telah menawarkan fitur panggilan, dan dengan aplikasi itu diharapkan akan memungkinkan fungsi tersebut digunakan dimana saja dengan mudah.

Seperti biasa, tidak ada komentar dirilis oleh Amazon terkait hal ini. Apakah Anda akan menggunakan aplikasi pesan dari Amazon ini jika  diluncurkan?

 

Komen

Nama
Web