READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Glass merupakan kacamata pintar yang diperkenalkan beberapa tahun lalu, tetapi tidak ada update baru setelah itu. Banyak mengatakan Google Glass telah mat, tapi kini Alphabet membantahnya dengan mengumumkan versi baru bernama Google Glass Enterprise Edition.

Kacamata pintar baru ini hadir dengan kamera yang di-upgrade ke 8-megapixel dibandingkan 5-megapixel sebelumnya, dilengkapi chip Intel Atom yang lebih cepat, sekaligus membawakan sejumlah peningkatan seperti pada pengolahan, waktu bertahan baterai dan juga koneksi WiFi.

Alphabet turut mengatakan desain baru adalah lebih ringan dan cocok untuk dipakai untuk jangka waktu lama dari sebelumnya.

Beberapa contoh diberikan oleh Alphabet untuk penggunaan kacamata pintar ini, termasuk di pabrik atau gudang untuk memudahkan pengelolaan dan penyimpanan melalui bantuan visual, selain dikalangan dokter dan sebagainya.

Penawaran kacamata pintar ini untuk para pengguna perusahaan lebih masuk akal dibandingkan dengan kepada pengguna umum, karena harganya yang lebih mahal, dan penggunaannya masih tidak meluas mengingat dukungan aplikasi dan sebagainya.

 

Komen

Nama
Web