READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Galaxy S9 masih memiliki waktu pengembangan beberapa bulan lagi sebelum diluncurkan sekitar Februari atau Maret 2018 kelak. Namun,  rumor terkait dengan smartphone ini sudah seliweran di sejumlah website.

Terakhir, dilaporkan Galaxy S9 akan mempertahankan ukuran dan desain layar lebih kurang sama seperti Galaxy S8 pada tahun ini. Dua variasi kemungkinan ditawarkan, yaitu Galaxy S9 dengan layar berukuran 5.8 inci, dan Galaxy S9 + dengan layar berukuran 6.2 inci, lebih kurang sama seperti pada keluarga Galaxy S8 tahun ini. Kemungkinan juga ia akan mempertahankan desain Infinity Display dengan bingkai tepi yang tipis seperti Galaxy S8.

Namun, sedikit berbeda, Samsung dikatakan sedang berusaha untuk menemukan metode untuk mengintegrasikan pemindai sidik jari terus pada layar. Selain tantangan teknis, Samsung juga harus memastikan mereka dapat memenuhi produksi untuknya kelak.

Jika mereka berhasil mengintegrasikan pemindai sidik jari langsung pada layar, maka akan memungkinkan desain belakang kerangka yang lebih rapi serta memberikan ruang untuk dual-kamera belakang, berbeda dengan Galaxy S8 yang dikritik banyak pengguna karena posisi pemindai sidik jarinya. Seperti biasa, ini baru sekadar rumor awal saja, dan tidak ada komentar resmi terkait dengannya dari Samsung saat ini.

 

Komen

Nama
Web