READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pada awalnya media sosial dibuat untuk mengeratkan hubungan antara kerabat dan teman-teman. Kami memiliki banyak memori manis zaman Friendster dan rasanya bahagia sekali mendapatkan testimonial dari teman. Setelah hampir dua dekade, media sosial kini memiliki masalah cyber bullying  yang kronis. Sebuah penelitian di Inggris menempatkan Instagram sebagai platform media sosial dengan masalah bullying paling serius.

Ditch The Label sebuah organisasi anti bullying di UK melakukan referendum di kalangan pengguna berusia di antara 12-20 tahun. Sebanyak 42% mengaku pernah diintimidasi di Instagram, 37% di Facebook dan 31% di Snapchat. Responden merasakan pemilik situs media sosial belum melakukan yang terbaik untuk memenangkan masalah ini. Untuk laporan lebih lengkap silakan ke link di bawah artikel.

Karena penggunaan media sosial yang luas, pengguna harus bijak menggunakan fungsi yang disediakan untuk menghindari diri menjadi sasaran. Tips yang terbaik yang kami bisa berikan adalah menetapkan tingkat privasi paling ketat, menambah teman yang dikenal dan menyaring apa yang ingin ditampilkan.

 

 

Komen

Nama
Web