READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Robot akan mengambil alih tugas sepele yang dilakukan oleh manusia. Kita tidak mampu melawan kehadiran robot yang akan mampu melakukan tugas manusia dengan lebih cepat. Di Incheon International Airport, robot keluaran LG akan digunakan untuk membatu penumpang dan membersihkan bandara.

Airport Guide Robot yang terlihat seperti Dalek seri Dr Who memberikan informasi tentang penerbangan, pintu keberangkatan dan lokasi menarik di dalam terminal. Robot ini akan mengantarkan penumpang ke pintu keberangkatan jika mereka tersesat. Airport Guide Robot mampu berbicara dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang dan Cina. Sebuah layar LED raksasa pada bagian tubuh akan menampilkan semua informasi yang diperlukan.

Sementara Airport Cleaning Robot menggunakan teknologi LG HOM-BOT untuk membersihkan lantai bandara. Ia mampu mendeteksi area yang paling sering kotor dan membersihkan dengan lebih sering. Sekelompok Airport Cleaning Robot akan berbagi informasi diantara satu sama lain untuk melakukan proses pembersihan dengan lebih efisien.

 

 

Komen

Nama
Web