READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft kini dalam persiapan untuk meluncurkan update sistem operasi terbaru mereka, Windows 10 Fall Creators Update, dan beberapa hal baru akan dihadirkan. Terakhir, Microsoft melalui situs mereka telah mengumumkan sejumlah fitur dan perangkat lunak yang akan dibuang atau tidak lagi terhubung pada Windows 10 Fall Creators Update.

Menurut Microsoft, mereka tidak lagi akan menyertakan aplikasi 3D Builder, Outlook Express, Reader App, Reading List, dan fitur screensaver pada Themes.

Beberapa fitur-fitur ini tidak lagi akan disertakan karena telah diintegrasikan pada perangkat lunak atau aplikasi yang lain. Sebagai contoh, Reader App dan Reading List telah diintegrasikan dan disertakan pada Microsoft Edge.

Disamping itu, pada pengumuman sama, Microsoft juga mengumumkan Microsoft Paint tidak lagi dikembangkan dan mungkin dibuang pada update berikutnya.

Seperti kita ketahui, pengguna seluruh dunia memiliki nostalgia tersendiri bersama Microsoft Paint apalagi ia adalah salah satu editor gambar yang sangat cepat dan memudahkan pengguna membuat berbagai penyuntingan gambar sederhana.

Mungkin langkah ini juga diambil oleh Microsoft karena mereka telah hadir dengan Paint 3D sebelumnya. Apakah Anda masih aktif menggunakan MS Paint, atau telah mengandalkan editor gambar yang lebih bagus?

 

 

Komen

Nama
Web