READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Seperti rumor sebelumnya, hari ini Grab mengkonfirmasi mereka telah menerima suntikan dana sebesar $ 2 miliar dari Didi Chuxing (alternatif Uber di China) dan juga dari Softbank. Disamping suntikan dana senilai $ 2 miliar yang baru ini, Grab juga menargetkan untuk menerima tambahan $ 500 juta dari investor sehingga total investasi yang diterima se jumlah $ 2,5 miliar.

Menurut desas-desus, dengan suntikan dana ini, ia membawa kepada perusahaan Grab kini bernilai melampaui miliaran dolar  sehingga menjadikan ini sebagai suntikan dana terbesar untuk kawasan Asia Tenggara saat ini.

Suntikan dana ini juga diharapkan akan digunakan oleh Grab untuk bersaing dengan lebih aktif bersama Uber, selain pada saat yang sama terus memperluas dan memperkuat penawaran mereka di wilayah Asia Tenggara.

Untuk saat ini, Grab beroperasi di tujuh negara, dan dikatakan memiliki sekitar 1,1 juta driver terdaftar dengan platform mereka. Selain dari layanan pesan transportasi, Grab juga baru-baru ini telah mengambil alih perusahaan di bidang keuangan untuk diintegrasikan ke dalam platform mereka.

 

Komen

Nama
Web