READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kemarin, Microsoft mengumumkan tidak ada fitur-fitur baru yang diperkenalkan pada MS Paint, dan kemungkinan akan turut dibuang pada versi berikutnya Windows. Lanjutan dari laporan kemarin, hari ini Microsoft mengumumkan Microsoft Paint akan terus ada dan ditawarkan secara gratis melalui Windows Store.

Kini Microsoft mengatakan MS Paint kelak akan memiliki “rumah” baru dan ditawarkan secara gratis melalui Windows Store. Ini secara tidak langsung seperti pertanda mungkin pengguna harus men-download-nya secara manual dan mungkin tidak ada fitur-fitur baru yang disertakan padanya. Beberapa hal lebih lanjut tentang perubahan ini mungkin hanya akan diketahui setelah update Windows 10 akan datang.

Seperti biasa, Microsoft juga menekankan kepada penawaran aplikasi terbaru mereka, Paint 3D yang memungkinkan pengguna turut menghasilkan karya 3D.

MS Paint sebelumnya telah ditawarkan untuk periode sekitar 32 tahun, dan memiliki banyak peminatnya sendiri yang sering hadir dengan sejumlah karya yang menarik. Ini membuat banyak pengguna memiliki kenangan dengan aplikasi populer ini.

 

Komen

Nama
Web