READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Facebook sudah menekankan kepada dukungan streaming video langsung mereka, termasuk dalam bentuk video 360 derajat. Hari ini, Facebook mengumumkan beberapa tambahan fitur baru dalam streaming video 360 derajat.

Kini, Facebook Live 360 ​​turut mendukung streaming pada resolusi 4K, sekaligus menawarkan pengalaman yang lebih baik kepada para penonton. Dengan dukungan ini juga, mereka yang memiliki Gear VR, bisa menikmati video 360 derajat ini melalui perangkat virtual reality mereka dengan mudah merasakan pengalaman seolah-olah sedang terjadi disekeliling mereka.

Setelah selesai streaming langsung video 360 derajat di Facebook, kini pengguna diberikan fasilitas untuk mengedit dan membuat tampilan lebih stabil. Disamping itu, Facebook juga mengumumkan Live 360 ​​Ready Program yang merupakan sejumlah perangkat dan software yang menerima konfirmasi dari Facebook untuk dukungan Live 360.

Dengan penekanan baru ini, ia secara tidak langsung akan membuat lebih banyak penerbit menghasilkan konten video 360 derajat dan akan membantu Facebook dalam memiliki konten secukupnya pada penawaran virtual reality mereka.

 

Komen

Nama
Web