READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi hari ini secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbaru dari mereka, yaitu Xiaomi Mi 5X. Berbeda dengan keluarga Redmi yang memfokuskan penawaran spesifikasi rendah-menengah, melalui serangkaian keluarga Mi, ia memfokuskan pada penawaran spesifikasi pertengahan dengan fitur-fitur premium.

Menjadi fokus utama pada Xiaomi Mi 5X adalah penggunaan dual kamera di belakang yang mengabungkan sensor 12 megapixel dengan rekaman luas, dan juga sensor 12 megapixel Telephoto. Penawaran kamera ini sama seperti Mi 6, memungkinkan pengguna merekam gambar dalam bentuk Potrait Mode dan sejumlah fitur lainnya.

Dari segi spesifikasi, Xiaomi Mi 5X menggunakan layar berukuran 5.5 inci, menggunakan chip Snapdragon 625, memori hingga 4GB RAM, dan baterai berkapasitas 3080mAh.

Xiaomi juga mengatakan ia hadir dengan lapisan anti sidik jari yang memberikan pengalaman lebih baik di tangan. Smartphone ini juga dilengkapi dukungan audio berkualitas tinggi.

Untuk saat ini, ia hanya diumumkan untuk pasar Cina, dimana versi penyimpanan 64GB ditawarkan dengan harga RMB1499, yaitu sekitar Rp 3 juta

Komen

Nama
Web