READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

USB drive bukanlah sesuatu yang baru pada hari ini. Tapi, dengan keragaman koneksi dan dukungan yang ada pada hari ini, mungkin ia akan menyulitkan Anda memilih hanya satu drive untuk digunakan pada semua perangkat. Untuk mengatasi hal ini, kini Silicon Power telah hadir dengan sebuah USB drive yang unik, bernama Mobile C50.

Mobile C50 menawarkan konektor untuk USB-A, USB-C, dan juga USB Micro-B. Pada hari ini, ada sejumlah driver yang hadir dengan dua konektor, yaitu satu di depan, dan satu ditempatkan di belakang. Drive ini juga menggunakan konsep sama untuk koneksi USB-A di depan, dan konektor USB-C ditempatkan di belakang.

Satu hal yang unik adalah posisi konektor USB Micro-B yang ditempatkan di balik konektor USB-A. Pengguna harus membuka bagian konektor USB-A sebelum dapat mengakses ke konektor USB Micro-B ini.

Mobile C50 mampu mengintegrasikan ke semua konektor USB di dalam satu drive. Namun, dari segi kekurangan, hanya konektor USB-A dan USB-C hanya menawarkan koneksi USB 3.0, sementara USB Micro-B hanya menawarkan koneksi USB 2.0 saja.

 

 

Komen

Nama
Web