READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Electro Mechanics adalah anak perusahaan Samsung yang memproduksi sensor kamera. Mereka berbagi beberapa informasi menarik tentang modul dual kamera terbaru yang diproduksi untuk perangkat utama. Hal ini  memberikan sedikit bocoran kemampuan kamera yang mungkin ditemukan pada Galaxy Note 8 kelak.

Tiga fungsi baru yang dibagikan adalah 3X Smart Zoom, Super Night Shot, Dual Fusion dan Perspective View. 3X Smart Zoom adalah fungsi zoom optik 3X. Sementara Super Night Shot berfungsi untuk menghasilkan gambar yang lebih terang di dalam situasi yang gelap melalui sistem dual kamera.

Dual Fusion adalah kemampuan HDR yang lebih tinggi untuk mendapatkan gambar yang terang. Terakhir adalah Perspective View yang memberikan gambaran dari sisi gambar ketika layar diputar 45 derajat dari kedua arah.

Mengingat sensor dual amera ini baru saja muncul di situs Samsung Electro Mechanic, maka kemungkinan digunakan pada Note 8 sangat tinggi. Tidak masuk akal jika sensor terbaru keluaran mereka tidak digunakan pada perangkat utama mereka tahun ini. Misteri ini akan terjawab pada peluncuran Galaxy Note 8 tanggal 23 Agustus mendatang.

 

 

Komen

Nama
Web