READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Facebook Uji Tampilan Facebook Stories Di Desktop

Diterbitkan pada 4th Agustus 2017 oleh

Facebook telah menawarkan fitur Facebook Stories yang memungkinkan pengguna berbagi foto dan video yang hilang setelah 24 jam. Fitur ini hanya ditawarkan untuk pengguna di perangkat selular saja untuk saat ini, tapi sekarang situs sosial populer tersebut telah menguji fitur yang sama di desktop.

Melalui tes yang dilakukan oleh Facebook, tampak akses ke Facebook Stories ditampilkan pada bagian tepi dan bukan pada bagian depan seperti di perangkat selular. Selain itu, pengguna hanya bisa melihat saja, dan tidak dapat berbagi konten dari desktop saat ini.

Melalui TechCrunch, pihak Facebook mengkonfirmasi hal in, dan mengatakan ia masih pada tahap uji coba saat ini. Tetapi, tidak mustahil untuk kita melihat Facebook memperkenalkannya. Upaya ini  sekaligus mengikat pengguna untuk jangka waktu yang lebih lama pada platform tersebut.

Untuk saat ini, fitur Stories di Instagram dan WhatsApp Status digunakan oleh lebih 250 juta pengguna setiap bulan. Facebook masih belum berbagi angka pengguna Facebook Stories, tetapi tidak mustahil juga sangat tinggi.

 

Komen

Nama
Web