READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Situs Ini Memudahkan Anda Membuat KultwitDi Twitter

Diterbitkan pada 4th Agustus 2017 oleh

Akhir-akhir ini, menuliskan suatu topik bahasan yang panjang lebar semakin populer di Twitter. Biasanya pengguna akan membuat kultwit (kuliah twit), dimana lebih dari satu Tweet dikombinasikan satu sama lain untuk memudahkan pengguna menyampaikan suatu bahasan yang memerlukan lebih dari 140 karakter untuk berbagi.

Biasanya, pengguna harus mengetik satu demi satu Tweet secara terpisah, dan mungkin membuat Anda lupa untuk berbagi sesuatu hal, disamping mungkin mengambil sedikit waktu ketika ingin mengetik setiap Tweet baru. Ini mungkin memberikan pengalaman yang kurang menarik jika teman-teman atau pengikut Anda ingin membacanya langsung. Untuk mempermudah berbagi kultwit, kini hadir aplikasi Chirr App.

Menggunakan Chirr App, pengguna dapat mengetik setiap teks yang ingin dibagi melalui ruang khusus, dan ia akan kemudian akan membagi teks  tersebut menjadi Tweet terpisah secara otomatis. Kemudian pengguna dapat memilih untuk menerbitkan dengan menghubungkan Chirr App ke akun Twitter Anda.

Chirr App akan melakukan publikasi ke akun Twitter Anda secara otomatis, dan ditampilkan dalam bentuk kultwit secara otomatis. Bagi Anda yang berminat, dapat mencoba layanan berbasis web ini secara gratis hari ini.

Kunjungi: Chirr App

 

Komen

Nama
Web