READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Beberapa tahun yang lalu, raksasa jejaring sosial Facebook pernah mencoba mendapatkan layanan Snapchat pada nilai hampir $ 30 miliar. Namun, ia ditolak, dan sejak dari itu, Facebook telah mengintegrasikan sejumlah fitur hampir sama pada produk mereka.

Terakhir, laporan baru hadir mengatakan Google pernah  mencoba untuk mendapatkan layanan yang populer dengan berbagi gambar dan video yang hilang dalam waktu 24 jam tersebut.

Menurut Business Insider, Google pernah  memberi tawaran mencapai $ 30 miliar untuk mendapatkan Snapchat, sebelum mereka daftar perusahaan untuk penawaran saham. Menariknya, jika hal tersebut benar, maka nilai yang ditawarkan ekitar dua kali lipat dibandingkan nilai perusahaan Snap sendiri pada hari ini.

Jika pengambilalihan ini terjadi, ia mungkin memberikan Google kesempatan lagi sekali untuk mencoba dalam arena sosial setelah mencoba beberapa kali sebelum ini, termasuk melalui Google+.

Saat ini, perusahaan dibalik Google, yaitu Alphabet memiliki sedikit investasi pada perusahaan Snap, selain itu Snap juga merupakan salah satu pelanggan Google Cloud.

 

 

Komen

Nama
Web