READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple saat ini hanya menawarkan jam tangan pintar yang harus digunakan bersama iPhone saja. Kini hadir rumor terbaru yang menyebutkan Apple akan hadirkan jam tangan pintar yang dapat terhubung langsung ke jaringan selular. Apple diharapkan memperkenalkannya pada tahun ini.

Dengan menggunakan chip LTE tersendiri, Apple Watch dapat digunakan tanpa harus terhubung ke iPhone. Sebagai contoh, pengguna dapat men-download lagu, menggunakan sejumlah aplikasi dan sebagainya dengan meninggalkan smartphone di rumah. Apple diperkirakan menggunakan chip LTE dari Intel agar dapat terhungang langsung dengan jaringan selular.

Pada tahun lalu, Apple telah bergerak selangkah lebih maju dengan menambahkan chip GPS pada Apple Watch. Dikatakan Apple berencana untuk memperkenalkan model LTE pada tahun lalu, namun terpaksa menundanya karena masalah baterai.

Disamping itu, melalui Apple WatchOS 4 yang akan hadir pada tahun ini juga, sejumlah fitur baru diintegrasikan, termasuk integrasi Siri langsung ke Apple Watch.

Apple mungkin memperkenalkan generasi baru jam tangan pintar mereka di sela-sela pengenalan iPhone baru seperti pada tahun lalu.

Komen

Nama
Web