READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kami termasuk dalam kelompok yang sering mendengarkan musik menggunakan perangkat pintar di kantor. Ini meningkatkan fokus ketika menulis di kantor. Headphone Samsung U Flex yang diluncurkan pagi tadi dirancang khusus untuk orang seperti kami.

Samsung U Flex adalah “headphone” dengan desain earbud. Ia disangkutkan pada leher dengan dua earbud yang bisa dipasang secara magnetik. Pemacu audio jenis woofer 11mm dipadukan dengan pemacu tweeter sebesar 8mm digunakan pada setiap earbud.

Bagian yang disangkutkan pada leher dapat dilenturkan hingga 100 derajat. Ini memungkinkannya disimpan di saku celana ketika tidak digunakan. Headphone ini juga tahan percikan air menggunakan teknologi lapisan teknologi nano P2i. Menurut Samsung, headphone ini mampu bekerja hingga 10 jam sebelum harus diisi ulang.

Fungsi tambahan lain yang disertakan adalah tombol kontrol Bixby dan S Voice pada sebelah kanan. Tombol kontrol suara dan musik pula terletak pada sebelah kiri. Untuk saat ini tanggal penjualan dan harga belum diumumkan.

 

 

Komen

Nama
Web