READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Banyak pengguna sanggup membayar lebih ketika membeli perangkat untuk memastikan ia mendapat dukungan dari produsen. Bagi mereka yang membeli perangkat Lenovo, dukungan update mungkin bukanlah kriteria terpenting. Tapi sedikit mengejutkan semua perangkat di bawah keluarga Phab2 yang diluncurkan hanya tahun lalu dikonfirmasi tidak akan menerima update Nougat.

Ini dikonfirmasi sendiri oleh situs dukungan Lenovo. Perangkat Phab2, Phab2 Plus dan Phab2 Pro akan tetap menggunakan Android Marshmallow. Bagi pemilik Phab2 Pro ini pastinya membingungkan karena perangkat pertama dengan dukungan Google Tango yang membawakan fungsi Augmented Reality. Malahan ia baru mulai dijual November lalu.

Penghentian dukungan kepada Phab 2 dan Phab2 Plus mungkin bisa diterima karena keduanya menggunakan prosesor MediaTek. Apakah alasan dibalik penghentian dukungan update Phab2 Pro yang menggunakan Snapdragon 650? Dengan peluncuran Lenovo K8 Note semalam yang menggunakan Android asli, diharapkan masalah ketiadaan update ini dapat diselesaikan.

 

Komen

Nama
Web