READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

“Mes Que Un Club” adalah motto klub sepak bola ternama dunia FC Barcelona. Klub dari daerah Catalan ini terkenal karena kehebatan pemain di atas lapangan seperti Lionel Messi, Ronaldo, Johan Cryuff dan Patrick Kluivert. Berbagai produk dijual dengan logo klub. Terakhir, Oppo R11 FC Barcelona Edition diluncurkan di Cina.

Oppo R11 FC Barcelona Edition ini hadir dalam warna resmi klub yaitu biru dan merah. Pada bagian belakang logo FC Barcelona yang terbuat dari emas 18K disertakan. Perangkat edisi terbatas ini dijual pada harga RMB 3499 (~ Rp 7 juta) sebuah. Ini menjadi R11 ini mes que un teléfono.

Oppo R11 hadir dengan layar berukuran 5.5 inci full HD, dilengkapi chip prosesor Snapdragon 660, memori 4GB RAM, dan ruang penyimpanan 64GB dengan dukungan kartu microSD hingga 256 GB. Untuk rekaman gambar, Oppo R11 dilengkapi dual kamera belakang yang menggabungkan lensa 20 megapixel (f / 2.6) dan juga 16 megapixel (f / .7).

Pada bagian depan pula, Oppo R11 menggunakan kamera 20 megapixel f / 2.0. Melengkapi perangkat ini juga baterai 3000mAh yang mendukung format pengisian cepat VOOC melalui port MikroUSB. Sebuah jack audio 3.5mm disertakan pada bagian bawah bagi mereka yang masih belum siap untuk bermigrasi ke kehidupan tanpa kabel.

 

 

Komen

Nama
Web