READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google sebelumnya menyertakan dukungan preview video di YouTube, dan sekarang, perusahaan yang terkenal dengan penawaran mesin pencarian juga menghadirkan cuplikan video selama 6 detik langsung ke tampilan hasil pencarian di perangkat mobile.

Ditawarkan dari hari ini di ponsel, sekarang jika hasil pencarian menampilkan video, pengguna dapat melihat cuplikan hingga 6 detik, tanpa harus membuka tautan video terlebih dahulu.

Fitur ini diperkenalkan secara bertahap ke pengguna Chrome untuk Android, dan aplikasi Google di perangkat seluler. Sebenarnya, fitur ini hanya berfungsi jika Anda hanya mengakses penelusuran Google melalui jaringan WiFi saja.

Karena video sharing semakin populer akhir-akhir ini, namun juga digunakan oleh beberapa pihak tidak bertanggung jawab untuk memberi label video dengan konten yang tidak akurat, dan terkadang tidak termasuk konten yang dicari. Dengan langkah ini, akan mempermudah proses pencarian video yang diinginkan, dan menghemat waktu untuk membuka video yang salah.

 

 

Komen

Nama
Web