READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Intel hari ini telah memperkenalkan keluarga chip prosesor terbaru mereka, yaitu Intel Core generasi ke-delapan. Menurut Intel, chip generasi baru ini menawarkan daya pengolahan 40% lebih cepat dibandingkan chip generasi sebelumnya.

Intel juga mengatakan chip prosesor generasi baru ini menawarkan kekuatan pemrosesan dua kali lipat lebih cepat jika Anda menggunakan komputer lima tahun lalu, dan ingin meng-upgrade ke generasi terbaru ini.

Dari sisi baterai, ia memiliki masa penggunaan yang lebih kurang sama seperti chip generasi sebelumnya dimana waktu penggunaan hingga 10 jam.

Dengan pengembangan teknologi baru seperti virtual reality, dukungan video 4K, mixed reality dan sebagainya, Intel mengatakan ia menawarkan kekuatan pemrosesan yang sangat baik dan efisien dibandingkan chip sebelumnya.

Perangkat pertama yang dihasilkan menggunakan chip Intel Core generasi ke-8 dengan chip Core i5 atau i7 akan hadir mulai bulan September ini. Intel juga mengatakan beberapa versi juga akan menjadi produk pertama Intel yang hadir dengan desain 10nm. Chip Intel Core generasi ke-8 untuk desktop juga diharapkan hadir dalam beberapa bulan lagi.

Komen

Nama
Web