READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi hari ini meluncurkan smartphone baru di bawah keluarga Redmi Note, Redmi Note 5A. Menjadi salah satu fokus utama pada perangkat ini adalah dukungan kamera depan. Xiaomi menyertakan kamera 16 megapiksel di bagian depan yang dilengkapi dengan LED Flashlight untuk memudahkan Anda menangkap gambar selfie dengan jelas dalam kondisi cahaya redup. Xiaomi juga menyertakan sejumlah fitur khusus untuk mempercantik rekaman gambar selfie.

Secara khusus, Redmi Note 5A hadir dengan layar 5,5 inci, dilengkapi dengan chip pemrosesan Snapdragon 425, dan kamera belakang 13 megapiksel dengan dukungan PDAF. Redmi Note 5A hadir dengan dukungan dual-SIM, dan kemampuan untuk menambahkan micro-SD hingga 128GB.

Xiaomi juga melengkapi smartphone ini dengan baterai 3080mAh. Redmi Note 5A juga dilengkapi dengan MIUI9 yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai fitur baru tepat di ponsel spesifikasi mid-low ini.

Versi RAM 2GB dan 16GB untuk Xiaomi Redmi Note 5A akan ditawarkan di RMB699 (sekitar Rp 1,4 juta sesuai dengan nilai tukar saat ini).

Xiaomi baru mengumumkannya untuk pasar China saja untuk saat ini. Tidak diketahui lagi kapan Xiaomi akan menawarkannya untuk pasar global, termasuk Indonesia.

Komen

Nama
Web