READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung hari ini akhirnya memperkenalkan smartphone terbaru mereka di bawah keluarga Galaxy Note, Galaxy Note 8. Keluarga perangkat yang mempopulerkan phablet ini hadir dengan desain layar 6,3 inci menggunakan panel display penuh Infinity Display, sama seperti pada Galaxy S8, tapi kini juga mencakup ruang untuk S-Pen di bagian bawah.

Galaxy Note 8 hadir dengan chip Exynos 8895, RAM hingga 6GB, penyimpanan hingga 256GB, dan baterai 3300mAh dengan dukungan pengisian cepat. Samsung Galaxy Note 8 juga merupakan smartphone Samsung pertama yang menggunakan dual kamera. Samsung menggunakan kamera 12MP + 12MP yang menawarkan fitur seperti zoom optik, serta kemampuan untuk menangkap gambar dengan latar belakang yang buram. Untuk kamera depan, Samsung menyertakan kamera 8 megapiksel. Samsung juga memasang pemindai sidik jari di samping lensa kamera di bagian belakang. Perangkat ini dilengkapi dengan casing tahan air.

Samsung juga menyertakan sejumlah fitur menarik dalam hal perangkat lunak. Diantaranya adalah Bixby, Live Message yang memudahkan Anda membuat sketsa GIF dengan menggunakan S-Pen, dan kemampuan untuk merekam gambar melalui Live Focus. Di sisi kamera juga, Samsung menghadirkan zoom support dua kali lipat menggunakan dual kamera. Samsung juga mengatakan bahwa Notes ini ditujukan kepada power-user, dan juga mereka yang ingin melakukan multi tasking dengan mudah di smartphone mereka.

Samsung juga memperkenalkan aksesoris seperti Samsung DeX yang memungkinkan smartphone terhubung ke monitor dan digunakan sebagai komputer, atau menggunakannya dengan VR Gear untuk virtual reality.

Komen

Nama
Web