READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Setelah menunggu lama, hari ini akhirnya menjadi produsen perangkat kebugaran terkemuka, Fitbit telah memperkenalkan jam tangan pintar pertama mereka, yang diberi nama Fitbit Ionic.

Fitbit Ionic hadir dengan desain layar persegi 1,42 inci. Berbeda dengan Fitbit Blaze sebelumnya, Ionic hadir dengan dukungan aplikasi pihak ketiga. Untuk pendahuluan, empat aplikasi diumumkan, yaitu Pandora, Starbucks, AccuWeather, dan Strava. Aplikasi lain seperti Adidas All Day, Flipboard dan sebagainya diharapkan segera hadir.

Selain itu, Fitbit juga menyediakan 2,5GB ruang penyimpanan untuk menampung sekitar 300 lagu MP3 di jam tangan pintar ini.

Fitbit juga hadirkan sejumlah fitur kebugaran, termasuk integrasi Fitbit Coach  untuk mengajarkan beragam latihan olah raga, integrasi GPS, dan kemampuan mendeteksi denyut nadi, serta dukungan penerima pembayaran melalui NFC.

Fitbit mengatakan jam tangan pintar ini mampu menawarkan masa pakai baterai hingga empat hari. Fitbit Ionic diharapkan bisa ditawarkan mulai bulan Oktober, serta variasi versi Adidas yang diperkirakan sekitar tahun 2018.

Komen

Nama
Web