READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Game simulasi ruang angkasa, Star Citizen masih dibangun oleh Cloud Imperium Games dan telah menghasilkan $ 150 juta. Ini adalah game komputer termahal dalam sejarah permainan komputer.

Di acara Gamescom beberapa waktu lalu, Cloud Imperium Games berbagi beberapa berita baru tentang Star Citizen, dan salah satu cerita tersebut adalah kolaborasi mereka dengan perusahaan Faceware, di mana mereka membangun sistem pengenalan wajah baru yang disebut Face Over IP (FOIP).

Sistem FOIP yang diperkenalkan ini mampu mendeteksi gerakan dan perubahan wajah pengguna dan menggunakannya untuk menggerakkan wajah karakter di game komputer langsung di 60FPS. Tidak hanya itu, sistem FOIP ini juga bisa digunakan untuk merekam suara Anda, dan menggunakan contoh Citizen Star, suara Anda bisa ditransmisikan ke karakter di game Anda.

Sistem FOIP ini dapat digunakan dengan perangkat webcam dan mikrofon, namun untuk mencapai kinerja optimal, Faceware menggunakan  webcam khusus untuk Star Citizen, yang memungkinkan sistem mengenali gerakan wajah pengguna meski dalam kegelapan.

Saat ini, Cloud Imperium Games dan Faceware belum mengumumkan tanggal kehadiran atau harga untuk perangkat ini, namun telah menyatakan bahwa fitur FOIP ini akan hadir saat update 3.1 akan datang.

Komen

Nama
Web