READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Jika Acer Predator 21X adalah laptop yang menunjukkan kemampuan Acer dalam mengembangkan laptop dengan spesifikasi yang tidak masuk akal, kini mereka baru saja menghadirkan komputer yang diklaim paling kuat di pasaran.

Komputer yang dinamakan Acer Predator Orion 9000 ini hadir dengan komponen-komponen overkill. Komponen-komponen tersebut antara lain Intel Core i9 Extreme Edition CPU dengan 18 core dan 36 power straps, dukungan memori DDR4 hingga 128GB.

Tidak hanya itu, PC Orion 9000 hadir dengan pilihan empat kartu grafis AMD Radeon RX Vega atau dua kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti untuk menggerakkan mesin grafis komputer desktop ini.

Dalam hal desain kerangka, komputer Orion 9000 dilengkapi dengan kerangka hitam dan abu-abu, dan memiliki sistem RGB di bagian depan dan pilihan untuk melengkapi kipas di dalamnya dengan sistem yang sama.

Untuk mendinginkan CPU dan GPU di dalam komputer ini, Acer hadir dengan kombinasi sistem pendingin cair dan Ice Tunnel 2.0. Sistem pendinginan cair mendinginkan CPU, sedangkan sistem Ice Tunnel 2.0 membantu mengurai panas dari komponen di luar komputer.

Bagi yang senang overclocking, Acer Predator Orion 9000 juga hadir dengan tombol overclocking yang memudahkan penggunanya untuk menambah performa.

Apakah Anda tertarik?

Komen

Nama
Web