READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Begini Cara Kembalikan Jack Audio 3.5mm Pada iPhone 7

Diterbitkan pada 8th September 2017 oleh

Dukungan jack audio 3.5mm dihentikan di iPhone 7 dan 7 Plus tahun lalu. Menurut Apple ini membutuhkan keberanian untuk melakukan sesuatu yang baru. Reaksi dari masyarakat negatif tapi angka penjualan iPhone tidak terlalu terpengaruh oleh keputusan mereka. Bagi yang masih mendambakan jack audio di iPhone 7, Anda mungkin bisa mengikuti langkah yang diambil oleh Scotty Allen.

Mantan programmer ini berhasil mengembalikan jack audio 3.5mm di iPhone 7. Dia telah mengerjakan proyek ini selama beberapa bulan dan harus mengorbankan beberapa iPhone sebelum sukses. Dia menemukan bahwa masih ada ruang untuk jack audio di dalam kerangka kerja iPhone 7.

Adaptor Lightning ke jack audio dimodifikasi dan dimasukkan ke perangkat. Kemudian motherboard juga dimodifikasi untuk mendukung komponen buatan sendiri ini. Namun proyek modifikasi ini masih belum sempurna. Allen mengatakan perangkat tidak dapat mengisi daya jika kabel headphone terhubung ke jack audio. Bagi yang ingin mencoba melakukannya sendiri, skematis dan komponen yang dibutuhkan tercantum di link di bawah ini.

Komen

Nama
Web