READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi Mi MIX 2 baru saja diluncurkan dan hadir dengan beberapa perubahan dari model tahun lalu. Pertama,  desain full screen dan kali ini menggunakan layar glossy 18: 9 dibandingkan dengan 17: 9 pada Mi MIX sebelumnya. Desain layar yang baru mengurangi ukuran dagu perangkat sebesar 12%. Seperti tahun lalu kamera selfie masih ditempatkan di pojok kanan bawah.

Dari segi spesifikasi kini sudah dilengkapi dengan 5.99 inci FHD + LCD IPS, prosesor Snapdragon 835 bertenaga, memori RAM 6GB, penyimpanan 64/128/256 GB. Ia juga dilengkapi kamera utama 12 megapiksel Sony IMX 386 f / 2.0 dengan dukungan OIS 4 sudut disertakan di bagian belakang dan kamera selfie 5 Megapixel. Ini sama seperti kamera utama yang ada di Mi 6 sebelumnya.

Bingkai Mi MIX 2 terbuat dari logam aluminium dengan permukaan lain yang terbuat dari keramik. Desainnya lebih bulat ke samping untuk meningkatkan kenyamanan ketika menggenggamnya. Dengan bingkai aluminium, perangkat ini diharapkan lebih awet dibanding model tahun lalu.

Masih belum memiliki kemampuan waterproofing. Sedikit mengecewakan karena Mi 6 keluaran Xiaomi memiliki kemampuan ini. Baterai yang digunakan adalah 3400 mAh dengan pengisian cepat QuickCharge 3.0 via port USB-C.

Tahun ini speaker yang sebenarnya digunakan di bagian depan untuk mengganti loudspeaker piezoelektrik yang digunakan tahun lalu. Speaker kecil terletak di bagian atas dan tersembunyi dalam alur kecil. Sensor ultrasonik digunakan untuk mendeteksi telinga pengguna saat perangkat digunakan. Sayangnya seperti jack Mi 6 audio 3,5 mm sudah tidak disertakan lagi.

Ini adalah perangkat global yang mendukung 6 mods dan 43 jalur telekomunikasi. Kemampuan WiFi lebih cepat karena penggunaan antena 4×4 MIMO. Harga jual Xiaomi Mi MIX 2 dimulai dari RMB 3299 (~ Rp 6,6 juta) untuk model penyimpanan 64GB dan ditawarkan dalam warna putih dan hitam. Edisi khusus Xiaomi Mi MIX 2 dijual dengan harga RMB 4699 (~ Rp 9,5 juta) dengan memori 8GB dan penyimpanan 128GB. Perbedaan edisi khusus adalah bodi unibody yang seluruhnya terbuat dari bahan keramik.

Komen

Nama
Web