READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple Watch Baru Diumumkan Dengan Dukungan Selular

Diterbitkan pada 13th September 2017 oleh

Apple hari ini telah memperkenalkan jam tangan pintar mereka yang terbaru, Apple Watch Series 3. Perubahan terbesar yang dibawa pada smart watch ini dibandingkan dengan generasi sebelumnya adalah adanya dukungan selular.

Dengan dukungan selular built-in yang bekerja pada e-SIM, memungkinkan pengguna untuk menyimpan nomor telepon utama Anda.

Dengan integrasi dukungan selular, konsumen sekarang tidak hanya dapat menerima panggilan dan pesan, namun juga menggunakan fitur seperti Siri dan lainnya, bahkan ketika jauh dari smartphone mereka. Siri untuk Apple Watch juga diperbaharui dan sekarang juga memberikan umpan balik dalam bentuk suara.

Apple menyertakan dukungan chip dual-core pada Apple Watch yang baru, yang menawarkan kinerja lebih cepat  70% dari generasi sebelumnya, serta chip W2 baru yang meningkatkan konektivitas seperti Bluetooth dan WiFi. Apple mengatakan bahwa mereka mempertahankan ukuran asli jam tangan pintar, dengan antena selular terintegrasi pada panel layar jam.

Melengkapi jam tangan pintar ini juga Apple WatchOS 4.0 menyertakan sejumlah fitur baru. Apple Watch Series 3 akan tersedia dalam versi dengan dukungan selular dan tanpa dukungan selular. Jam tangan pintar iniakan dijual di beberapa negara mulai 22 September 2017.

Komen

Nama
Web