READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Logikanya perangkat baru dengan sensor lebih besar dan teknologi terbaru akan memiliki kemampuan lebih baik dari perangkat tahun sebelumnya. Dalam kasus Sony Xperia XZ Premium ini tidak bisa digunakan. Menurut uji DxOMark, kamera yang digunakan pada Sony Xperia XZ Premium hanya menerima skor 83 dan berada di belakang iPhone 7.

Skor ini jauh di belakang iPhone 8 Plus yang mendapat skor 94 dan hanya satu angka di atas Samsung Galaxy S6 Edge. Komentar yang diberikan adalah bahwa perangkat ini memiliki sistem stabilisasi elektronik yang baik serta kemampuan untuk menangkap gambar malam dengan noise rendah. Namun, masih ada masalah silau, warna yang berbeda dari outdoor dan indoor  serta dynamic range yang terbatas.

Dalam review yang kami lakukan, menurut kami gambar yang diambil dengan Xperia XZ Premium kurang tajam meski dengan warna yang diambil hidup. Saat foto diambil di malam hari, gelap bila dibandingkan dengan yang diambil pada Samsung Galaxy S8. Saat ini DxOMark belum mengulas Samsung Galaxy S8 dan Galaxy Note 8.

 

Komen

Nama
Web