READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kartu penyimpanan data berupa SD dan microSD sudah ada sejak bertahun-tahun lalu. Ada berbagai versi dengan kecepatan yang bervariasi. SanDisk baru saja meluncurkan versi terbaru kartu SD dan microSD yang mampu berfungsi pada suhu ekstrim hingga -40 derajat celcius.

Kartu SanDisk Automotive, SanDisk Industrial dan SanDisk Industrial XI dibuat untuk keperluan industri. SanDisk Automotive hadir dalam format SD dengan kapasitas antara 8-64GB. Kartu ini mampu beroperasi antara rentang suhu -40 sampai 85 derajat celcius.

SanDisk Industrial juga ditawarkan dalam ukuran SD dengan kapasitas 8-64GB dan microSD berkapasitas 8-128 GB. Kartu ini mampu beroperasi di antara kisaran suhu -25 sampai 85 derajat celcius. Terakhir, kartu SanDisk Industrial XI berukuran SD dengan kapasitas 8-64 GB yang mampu beroperasi antara rentang suhu -40 sampai 85 derajat celcius.

Semua kartu diatas memiliki kecepatan baca hingga 80 MB/s dan kecepatan tulis hingga 50 MB/s. Penjualan akan dimulai bulan ini namun harganya belum diumumkan.

 

 

Komen

Nama
Web