READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Galaxy X diyakini sebagai nama yang diberikan pada layar lipat Samsung. Perangkat Project Valley ini memiliki kemampuan untuk menjadi tablet saat layar terbuka. Menurut laporan Forbes, Samsung Galaxy X akan dijual dengan jumlah terbatas sekitar 100.000 unit saja.

Perangkat ini juga diyakini akan diluncurkan pada ajang CES 2018 yang berlangsung Januari mendatang. Penjualan dengan jumlah terbatas ini dikarenakan untuk menguji teknologi baru. Sebelumnya di tahun 2013, Samsung Galaxy Round dengan body melengkung juga diluncurkan dalam jumlah terbatas di Korea Selatan. Setelah meluncurkan Round Galaxy tidak lagi diproduksi. Pada saat yang sama Samsung tidak ingin Galaxy X menarik perhatian pengguna dari Galaxy S9 yang diperkirakan akan diluncurkan di MWC pada bulan Februari.

Apakah dunia siap untuk perangkat layar yang bisa dilipat. Perangkat pertama dengan desain Kyocera Echo ini gagal menarik pengguna di tahun 2011. Akankah perangkat layar lipat menjadi tren terbaru setelah disain full touch screen tahun ini?

 

Komen

Nama
Web