READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung sebelumnya telah mengatakan akan menyertakan pemindai sidik jari di belakang layar tahun ini. Namun, karena beberapa kendala, hal itu tidak berhasil diwujudkan. Sekarang, menurut laporan analis KGI, produsen asal Korea Selatan diperkirakan akan memasukkan fitur tersebut di Galaxy Note 9 nanti.

Pemindai di belakang layar akan menghemat ruang pada perangkat, sehingga paparan layar akan lebih maksimal, selain itu juga memungkinkan perangkat tak berbingkai.

Saat ini, Vivo telah menunjukkan teknologinya, selain Qualcomm yang mengungkapkan dukungan untuk fitur pemindai sidik jari di belakang layar.

Sebelumnya, rumor tersebut juga mengatakan Apple mungkin sudah memasukkannya ke iPhone X, namun harus membatalkannya karena masalah produksi.

Samsung sebelumnya telah menyertakan dukungan pemindai wajah pada perangkat mereka, namun ia tidak menawarkan fitur pemindaian 3D seperti Apple. Sebelumnya, KGI juga mengatakan bahwa permintaan pemindai wajah 3D semakin meningkat dari produsen perangkat Android, karena mungkin diperlukan beberapa tahun sebelum produsen perangkat Android menawarkan fitur serupa.

Mengingat bahwa Galaxy Note 9 diperkirakan sekitar bulan September atau Oktober 2018 nanti, kita mungkin akan mendengar lebih banyak laporan terbaru  di bulan-bulan mendatang.

 

Komen

Nama
Web